Mengintip Pesta Pernikahannya Anak Asrama Candradimuka "Nuansa Pantai Jangkar yang Mempesona"

 


Nuansa Pantai Jangkar, Asembagus Situbondo yang mewarnai gebyar pernikahan Laksari Lu'luil Maknuna yang biasa dipanggil Inuk, Putri dari H.Alfarisi Salamin yang lahir pada tanggal 24 Maret 1989 di Situbondo bersama seorang pria bernama Nur Adi Wijaya (Adi Sumeh) teman-teman sejawatnya memanggil pada hari Sabtu, 6 Maret 2011 membawa suasana santai dan bersahaja. Keduanya adalah mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Jember, selama menuntut ilmu itulah mereka tercatat sebagai penghuni Asrama Putra dan Asrama Putri Candradimuka Jl. Brantas 78 Jember. Yaa... pondok pesantren mahasiswa yang siap Membina Generus Berakhlakul Karimah, Berilmu dan Mandiri.

Pernikahan dengan mas kawin 5gr emas, seperangkat alat sholat dan satu set hadis Bukhori, Petugas Pencatatan Agama Kecamatan Asembagus secara sah mencatat dan memberikan akta pernikahannya Adi Sumeh dan Inuk.

Nah, sesuai dengan motto Asrama Candradimuka dengan Ijin Alloh siap mencetak Mublaigh Sarjana dan Sarjana Mubaligh, jadikanlah ilmu yang didapat dari Universitas Jember dan Asrama Mahasiswa Candradimuka sebagai bekal buat mempelai berdua tuk bisa mengabdikan diri di masyarakat.

Segenap penghuni Griya Candradimuka mengucapkan:

Selamat menempuh hidup baru.... Barokallohu Lakum
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah-Mawaddah-Warrohmah
Diberi keturunan yang Sholeh dan Sholihah

0 comments:

Post a Comment